Senin, 22 November 2021

Keren, Karakter Local Hero Gundala Ada di PUBG Mobile Mulai 3 Desember


 

PUBG Mobile tak berhenti berkolaborasi untuk memanjakan para komunitas dan fansnya. Mulai dari PUBG Mobile Jawara Community (PMJC), kolaborasi bersama Alan Walker, kolaborasi dengan film animasi garapan Netflix “Arcane League of Legends” hingga pemilihan Brand Ambassador PUBG: komika Bintang Emon.

Yang terbaru, PUBG Mobile membuat kolaborasi dengan Bumilangit Entertainment, perusahaan berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia. Maka itu, PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan IP Indonesia murni pertama kali di industri kreatif nasional, yaitu PUBG Mobile x Gundala.

Dengan mengusung tema "Pahlawan Tanah Air", ini akan menjadi kolaborasi apik yang dihadirkan terus demi memedulikan keinginan para komunitas dan fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati para fans serta komunitasnya di Indonesia. Kami meyakini berkolaborasi dengan sebuah perusahaan IP karakter superhero terbesar di Indonesia seperti Gundala adalah langkah tepat karena kami juga dapat menunjang kultur lokal di ranah internasional serta menjadi salah satu pionir dalam industri game untuk lebih mendukung kreativitas lokal. Dengan kolaborasi ini, PUBG Mobile menunjukkan bahwa selalu membuka peluang kolaborasi dengan industri lainnya,” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia, dalam rilisnya, Senin (22/11).

Keberhasilan Gundala dalam perfilman nasional dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik di dalam gim PUBG Mobile. Mulai dari In-Game Item hingga proyek kolaborasi konten video digital.

”Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile. Harapannya kolaborasi ini berdampak positif bagi komunitas, fans, dan penonton setia Gundala serta membuat kita semakin kreatif dalam berkarya,” ungkap Abimana Aryasatya, aktor pemeran Gundala.

Kolaborasi ini juga menunjukkan PUBG Mobile terus melakukan terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan komunitas, sekaligus memberikan dukungan terhadap industri film nasional.

Lewat kerja sama ini, PUBG Mobile juga ingin menyebarkan sebuah kultur indonesia di kancah Internasional, serta memberikan semangat bagi para kreator lokal untuk tetap memberikan karya terbaik mereka.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga atas kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi jalan baru bagi kami, para pelaku industri kreatif nasioanl, untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional,” tambah Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Sebab industri kreatif mempunya peranan penting dalam pembangunan ekonomi nasional serta dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada 3 Desember 2021, serentak dalam game PUBG Mobile. Keseruan apa yang akan dihidangkan kolaborasi ini? Langsung unduh PUBG Mobile supaya bisa melihat “Putra Petir” tampil di arena PUBG Mobile!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROMO NOMOR REKENING


PROMO MEMBERSHIP (LOYALTY POINT)