Sabtu, 27 Maret 2021

14 Korban Luka Bom Gereja Katedral Makassar Dirawat di 3 Rumah Sakit

 



NEGARATOTO - Mabes Polri mengungkapkan korban bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, sebanyak 14 orang. Mereka dirawat intensif di 3 rumah sakit.



Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, para korban bom umumnya mengalami luka di bagian dada, leher, muka, tangan dan kaki. Tidak ada korban jiwa yang meninggal dalam insiden tersebut.

“Ada 14 korban. Sekarang masih ada perawatan oleh dokter,” kata Argo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Minggu (28/3).

Argo menyebut, para korban tersebut dirawat 3 di RS Stella Maris, 7 di RS Akademis, 4 di RS Pelamonia. Mereka sudah mendapat perawatan medis.

“Ada saat 3 orang di RS Stella Maris luka di bagian dada, leher, muka tangan dan kaki. Ada 7 orang di RS Akademis luka serpihan kaki betis, paha, dan sudah diobati. Berikutnya ada 4 orang di RS Pelamonia akibat serpihan luka di paha betis, kepala, mata kaki kena serpihan dan bagian muka,” ujar Argo.

Lebih lanjut Argo menuturkan, pelaku bom sendiri sebanyak 2 orang. Keduanya masih diidentifikasi oleh Tim DVI Polri. Saat ini Densus 88 juga sudah menyisir lokasi kejadian.

Sebelumnya diberitakan, insiden bom bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WITA di depan Gereja Katedral Makassar. Dalam insiden tersebut, dilaporkan tidak ada korban jiwa yang tewas. Namun 2 pelaku dinyatakan meninggal di tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROMO NOMOR REKENING


PROMO MEMBERSHIP (LOYALTY POINT)