Sabtu, 24 Oktober 2020

MU vs Chelsea: The Red Devils-The Blues Harus Puas Berbagi Angka

 



Negaratoto - Manchester United (MU) vs Chelsea di pekan keenam Liga Inggris 2020/21, Sabtu (24/10) malam WIB, berakhir dengan skor 0-0. Tak ada gol tercipta dalam laga yang digelar di Old Trafford tersebut.





Hasil ini membawa MU menempati posisi 15 dengan tujuh poin. Sementara, Chelsea bertengger di peringkat ke-6 dengan raihan sembilan angka.


Line Up MU vs Chelsea


Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindeloef, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Mata, Fernandes, James; Rashford.


Chelsea (3-4-3): Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Havertz, Pulisic, Werner.


Jalannya Pertandingan MU vs Chelsea


Manchester United mengandalkan umpan-umpan langsung, membawa bola secepat mungkin ke area pertahanan lawan. Di sisi lain, Chelsea lebih sering menunggu momen serangan balasan. 


Dari segi statistik, Kedua tim memiliki keunggulannya masing-masing. Pada babak pertama, armada Ole Gunnar Solskjaer hanya memegang penguasaan bola sebesar 41 persen. Namun, mereka juga melakukan pressing yang cukup ketat terhadap tim tamu.


Meski begitu, MU tercatat mampu melepas total tujuh tembakan, tiga di antaranya tepat sasaran. Peluang terbaik The Red Devil terjadi di menit ke-36. Sayangnya, tendangan keras Marcus Rashford berhasil ditepis oleh kaki Edouard Mendy.


Tim tamu bukannya tanpa peluang. Chelsea memiliki kesempatan mencetak gol melalui Timo Werner, sayangnya bola hasil sepakannya hanya tipis melewati gawang MU. Skor 0-0 pun bertahan hingga jeda.


Pada babak kedua, situasi tak banyak berubah. MU tetap mendominasi. Akan tetapi, tetap belum ada gol tercipta, bahkan hingga memasuki waktu perpanjangan waktu.


Dalam kurun waktu itu, 14 tembakan (empat akurat) telah dilepas 'Iblis Merah dan enam tembakan (satu akurat) telah dilepas Chelsea. Di babak ini, Cavani memulai debutnya untuk MU saat dimasukkan pada menit ke-58.


Striker asal Uruguay itu pun memiliki peluang emas tak lama setelah dimainkan. Akan tetapi, sepakannya masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Chelsea.


Apresiasi patut diberikan kepada kiper Chelsea, Edouard Mendy, pada laga ini. Beberapa kali peluang MU berhasil dimentahkan olehnya. Pada masa injury time, ia berhasil menepis sepakan melengkung Rashford.


Hingga akhir laga, skor 0-0 tak berubah. Kedua tim sama-sama meraup satu poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROMO NOMOR REKENING


PROMO MEMBERSHIP (LOYALTY POINT)